0896-7924-9495

Blogger Banua

Get Update on our recent Info & Review

Senin, 03 Juli 2017

Tips Langsing Ideal Hanya dengan Olahraga Singkat


Banyak sekali cara untuk membuat perut langsing ideal, salah satunya adalah olahraga. Biasanya semua orang akan melakukan aneka latihan olahraga dengan waktu yang cukup lama demi membakar kalori. Namun terkadang jadwal kesibukan yang padat seringkali menghalangi kita untuk melakukan olahraga. Hal ini makin terasa jika kita kurang menjaga asupan makan yang masuk ke tubuh. Alhasil untuk mendapatkan tubuh langsing ideal sangat sulit.

Namun kamu tak perlu bersusah payah mencari cara mendapatkan perut langsing karena saat ini banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan asalkan bisa meluangkan sedikit waktu saja. Salah satunya adalah dengan olahraga singkat. Meski olahraga ini hanya dilakukan dalam ritme waktu sebentar tetapi efek yang dihasilkan cukup memuaskan jika dijalani secara rutin loh. Yuk intip gerakan olahraga singkat yang dapat berguna untuk program pembentukan badan kita.

Jumping Jack (45 Detik)
Kamu tentu tahu bagaimana gerakan olahraga jumping jacks. Waktu masih kecil biasanya kita sering diajarkan latihan olahraga ini oleh guru sekolah. Gerakan jumping jacks adalah dengan merentangkan tangan ke bawah dengan posisi kaki tertutup, kemudian melompat sambil melebarkan kedua kaki dan kedua tangan ke atas kepala. Kamu bisa melakukan gerakan ini berulang selama sekitar 45 detik setiap hari. Olahraga ini tak hanya mengencangkan perut dan lengan tetapi juga berguna untuk meningkatkan daya tahan otot kaki.

Gerakan Squats (1 menit)
Gerakan selanjutnya adalah squats. Latihan ini cukup baik untuk mengencangkan perut yakni dengan cara berdiri dan kedua kaki dibuka selebar bahu, kemudian tubuh diturunkan secara pelahan menggunakan otot perut. Lakukan sikap squat selama 1 menit setiap hari, latihan ini tak hanya mengencangkan perut tetapi juga bagus untuk kesehatan daerah kewanitaan.

Push up (30 detik)
Setelah selesai melakukan squat, lanjutkan dengan gerakan push up selama 30 detik. Mulailah dengan posisi tangan melebar di lantai dan tubuh berada di garis lurus. Jika kamu masih pada tahapan pemula, sebaiknya tangan lebih lebar dan tak perlu sejajar, lalu biarkan kedua lutut menyentuh lantai agar gerakan terasa lebih ringan, dengan olah latihan ini tubuh lebih bugar dan baik untuk memperkuat otot lengan serta kaki.

Mountain Climbers ( 30 detik)
Jangan lupa tambahkan mountain climbers selama 30 detik. Mulailah dengan posisi seperti push up, tangan melebar kemudian tarik lutut sampai sebatas dada, kemudian kembalikan ke posisi awal. Lakukan hal yang sama pada lutut lainnya. Latihan ini sangat efektif membakar lemak pada perut dan mengencangkan otot lengan serta bahu.

Menekan Lutut (1 menit)
Gerakan olahraga selanjutnya lakukan gerakan menekuk lutut dan berdiriberulang-ulang. Caranya adalah berdiri dengan kedua tangan bertolak pinggang, lalu lutut ditekuk hingga hampir menyentuh lantai dan posisi lutut lainnya berada di posisi 90 derajat. Kemudian berdiri dengan posisi lurus sambil kaki dirapatkan. Bila sebelumnya kamu menggunakan lutut kiri yang hampir menyentuh lantai, setelah berdiri kembali lakukan pada yang kanan. Gerakan ini bagus untuk melatih otot-otot kaki kamu.

Nah agar lemak di perutmu mudah dibakar kamu bisa mengkonsumsi air lemon atau air kelapa setiap selesai berolahraga. Kedua minuman diet ini cukup baik untuk menambah stamina dan juga menurukan lemak. Menariknya, olahraga tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Jadi tak ada halangan lagi untuk mendapatkan tubuh ideal. Ayo mulailah berolahraga meskipun sebentar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Follow us to get momore reviews https://goo.gl/EIH4zC
Join Our Newsletter