0896-7924-9495

Blogger Banua

Get Update on our recent Info & Review

Selasa, 07 Februari 2017

Lucu! Inilah 13 Video Dagelan Pastinya Bikin Kalian Ngakak Abis


Dagelan atau lebih dikenal dengan "Lucu" semua orang pasti sangat menyukainya. Apalagi sekarang Instagram sendiri sudah menjadi tempat kumpulan dagelan yang sangat viral. Nah berikut 13 video dagelan yang sangat viral yang pasti bakal buat kalian ngakak abis..Cekidto!

#1 Udah pernah nyium Naga?

Dari mulai ngajak kumpul-kumpul sampai berantem soal aroma mulut terlihat kocak " Mulut kamu bau naga | Emang pernah nyium naga?| Lol!" haha

#2 Mie..Mie apa yang bikin gak bisa tidur?



Mie mie apa yang gabisa bikin tidur? Miekirin mantan..haha....Rupanya video ini seorang pria yang gagal move-on.

#3 Zaman dulu vs zaman sekarang



Manggil teman zaman dulu dan zaman sekarang beda yah. Dulu kalau manggil kalian pasti teriak namanya depan pintu. Kalau sekarang cukup telpon atau chat aja...

#4 Dagelan versi game "Dagelan Cermat"


Ini lho, game dari dagelan yang cukup menarik. Parahnya malah sebagian besar orang sangat sulit menyelesaikan game ini. contoh kecilnya "8-9+4=?" jawaban yang ada -4 Lol....!!

#5 Dagelan versi game puzzle + Hukum jepit muka


Aksi dagelan game puzzle ini bikin ngakak abis. Salah menjawab maka muka kalian di jepit make jepitan pakaian. Tertarik untuk mencobanya?

#6 Dagelan cewek vs cowok



Dagelan ini menjelaskan bagaimana sulitnya menjadi cowok. Serba salah! haha..

#7 Dagelan awal jadian vs lama jadian



Begini gak sih hubungan Kalian ketika awal jadian awal jadian?

#8 Dagelan orang biasa vs Gentelman



Beginikah ekspressi kalian? yang sok cool nahan panas,biar kekinian gitu? haha..

#9 Dagelan Dj Sukirman



Ide bagus buat kalian yang ngaku DJ....Sukirman..Sukijah..Sukarman..haha..

#10 Dagelan truth of match


Saat kalian dikasih soal ulangan dan ngeremehin soal itu. Saat kalian disuruh ulang dan ternyata soalnya lebih sulit! Haha...

#11 Dagelan cowok vs cowok


Cowok vs cowok pasti sudah tau kan gimana ceritanya. Kalau penasaran liat video diatas untuk jelasnya. Dijamin lucu!!

#12 Dagelan nyontek kejauhan


Saat kalian ulangan dan gabisa jawab. Minta jawabanpun justru temen kalian kejauhan... Moment kritikal sekali bukan..haha

#13 Dagelan kegeeran


Ini dia video terakhir dagelan, momen ketika kalian terlalu geer hasilnya jadi kek gitu tuh..
Itulah dagelan video lucu terngakak versi Finspi. Gimana guys, menurut kalian?

Bagikan artikel menarik ini ke teman-temanmu. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya setiap hari di Finspi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Follow us to get momore reviews https://goo.gl/EIH4zC
Join Our Newsletter